Kamis, 24 Maret 2011

Cerita perjuangan se'ekor burung yg luar biasa

Cerita yang dituangkan melalui gambar ini  sangatlah dalam maknanya, yaitu tentang kesetiaan seekor burung jantan kepada betinyanya..inilah ceritanya..

Seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang sangat lemah..
 
 


Lalu Pasangan jantannya datang dengan membawakan makanan dan memberikannya kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru.


Ketika sang jantan sedang memberi makan kepadanya, tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantanpun terlihat sangat terpukul dan berusaha mendekatinya dan mengangkatnya.

 

 Sang burung jantanpun akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian terlihat sangatlah sedih,mungkin juga pejantan tersebut menangis di hadapan pujaannya yang telah terkapar mati kaku.


Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan.


Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam.



Semoga ada hikmah yang dapat di petik dari sepenggal cerita diatas.......

0 comments:

Posting Komentar